Ngocehan Pantai

WP_20131013_003[1]

Sekarang aku lagi berjemur di tepi pantai…ciah…gaya ya yan..udah tau kulit hitam pakai acara berjemur. Mengeringkan baju paska bercebur bersama anak-anak, ayooooo enci, mandi laut…ayo enci…rengekan seperti ini bikin tidak kuasa untuk menolak. Kita mandi lautnya sambil bacarita kata Salma…tentu saja tidak mungkin mandi laut sambil mendongeng….akhirnya terceburlah aku dengan rok yang tidak layak untuk berenang.

Enci macam anak e….lucu, mana lempar itu benen kataku…ha…dan mereka mendramatisir dengan ejekan, enci so besar tidak bisa berenang.

Sekarang aku mengeringkan pakaian dengam berjemur dan duduk di kapal nelayan… Sambil memandangi keceriaan anak-anakku…yang terus memanggil, enci…enci….enci…… Foto kitorang.

Ah, mari kita menikmati setiap detik yang sangat berarti yanti…beberapa bulan lagi, aku tidak bisa menikmati keceriaan ini bersama mereka..Anak pantai, yang walaupun standar kompetensi versi orang kota tidak selevel, tetapi kutegaskan, mereka jauh memiliki ketetampilan hidup dibanding anak-anak kota yang katanya serba ada…

Kesempatan… Anak-anakku hanya butuh itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: