Jeda Sejenak

Well, sudah lama rasanya tidak menulis sembarang ngalir di blog, semenjak blog multiply saya tiba-tiba berubah menjadi situs komersial, kapan-kapan kalau saya jualan kue, buku, baju atau buka tempat cucian motor, nanti perlu di iklankan disana…sebagai penebus ratusan tulisan saya yang tiba-tiba raib dengan sempurna. Dimana saya sekarang, sekarang ada di mesjid Agung, memang Allah harus menakdirkan saya ke Luwuk minggu ini, padahal niatnya ingin bermain sepenuhnya dengan anak-anak saya yang luar biasa itu….

Hooo, rekor baru hari ini adalah saya mampu mengendarai Moilong-Luwuk dalam dua jam…. boleh dapat tepuk tangan kan ya…he, gak ngebut kok, cuman sekitaran delapan puluh aja…. sampai sini, saya menyadari kebegoan saya..ini hari minggu, dan banyak yang tutup…Yanti….!!!!!!!, kenapa saya tidak pergi besok saja setelah sekolah dan kembali subuh-subuh…Sudahlah, nasi sudah menjadi bubur…tapi ya, kenapa pepatah ni selalu dikaitkan sama nasi seseorang, emmm…misalkan kenapa tidak Mie ayam tinggal kuah, atau soto ayam kurang garam…Ya Ampun yanti…ya jelas aja gak nyambung!!!!!

Untunglah pagi ini saya bersenang-senang dengan anak-anak di Pantai…percayalah, ini salah satu piknik yang paling menyenangkan….“Enci, menyanyi terus, kita orang mendengarkan”,  percayakan suara saya bagus….ha, mungkin teman saya di Malang akan garuk-garuk sambil berkata ” apa….bagus dari mana”. Paling tidak saya mempunyai pendengar dan penggemar setia untuk menyanyi, yaitu murid-murid luar biasa saya yang super aktif menjelang hiperaktif….Hah…sambil mengambil nafas…..

Kenapa saya ke Luwuk, kalau nasehat teman saya dulu di Bandung si karena  ” birul walidain”, ini adalah salah satu nilai ibadah yang paling tinggi di mata Allah….Yang jelas, ini adalah untuk menyenangkan hati ibu saya.. Sisanya ya Rabb, terserah Engkau….

Ah, sudah lama aku tidak merayu Tuhanku dengan kata…sekali lagi…semenjak blog saya yang dulu hilang…. Pokoknya Rabbku, apapun….Alhamdulillah….

Ingin bercerita banyak, tapi saya masih harus menyelesaikan list saya di Luwuk, biar gak terbuang percuma….biar berdaya, dan lebih ikhlas akhirnya karena satu hari tidak mendapat pelukan hangat dari anak-anak kelas empat saya…..

Blog saya ini sepertinya harus ganti nama deh….kembali menjadi blog katarsis emosi….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: