Blog yang akhirnya menjadi persinggahan kedua….

Well, mungkin saya akan lebih sering menulis disini…ratusan tulisan saya di Blog…theordinarything.multiply.com yang sudah terkumpul bertahun-tahun karena kelalaian saya sendiri membaca pengumuman MP akan ditutup akhirnya tidak bisa diakses lagi…saya mencoba  meraba-raba, dimana saja tulisan itu saya simpan, dan sialnya, ekpresi emosi yang saya lakukan tidak disimpan dulu di word lalu di posting di blog, tetapi langsung di blog.

Baiklah, mari memulai semangat menulis kembali yanti….dan kali ini, jangan lupa di simpan baik-baik di laptop, jadi suatu saat kalau tiba-tiba di tutup  ni blog, paling gak masih bisa dibaca-baca kembali di copyannya….

Yuks menikmati setiap detik yang sangat berarti 🙂

3 Komentar (+add yours?)

  1. embundankaca
    Apr 16, 2013 @ 19:56:07

    hahaha…. mbokdeeeeeeee… punyakuuu.. yo wess wassalaam.. g bs dibuka juga.. zzz -_-”

    eh.. potomu tu ganti lah y..
    misyuuuu..din serius bgt mw k banggai diaa…

    Suka

    Balas

    • pelangipsikologi
      Apr 25, 2013 @ 06:41:10

      iyo, mangkel wesss….. jadi sek nyari tempat cuap-cuap baru….haaa…mau ganti nama gimana ya ni blog…wkwkwkw…..

      ganti foto..sek ya bude, kalau niat ngutak atik….orang aku masih bingung ganti profil pic yang ini…hee

      yo….jalan dan duduk dipantai seharian sambil ngobrol banyak hallll….kangen edisi romantis terakhir kita di mobil…hiiiii

      Suka

      Balas

Tinggalkan Balasan

