Mari Menikmati Setiap Detik yang Sangat Berarti

Ada yang berusaha membangun semangat… untuk segala sesuatu yang tertunda, melawan beban di dalam diri dan rasa takut yang mungkin tidak terjabarkan….Pengalaman selalu berkata,  memulai memang berat, tetapi ketika terus bergerak…. Akan selalu ada kejutan dibaliknya… Dan tenanglah, bahwa Tuhan selalu memberikan jalan untuk hamba-hambanya. Dan mari.. kita nikmati saja setiap detik yang sungguh berarti.

Ada yang sedang menyusun kembali hidupnya… merencanakan masa depan, dan mencari celah untuk berjalan dengan berbagai kemungkinan….Kemudian terus bertanya kepada diri,  …inikah yang aku cari…bagaimana aku tahu kalau ini memang yang aku butuhkan… dan bagaimana aku harus menemukan…Setiap orang pasti berada pada fase ini…Katanya teruslah kenali diri, bicaralah kepada sekitar, putuskanlah perlahan-lahan, kemudian yakinlah akan setiap langkah yang akan diukir… Dan mari…kita nikmati saja setiap detik yang sungguh  berarti

Ada yang memulai langkah-langkah baru yang akan dipijak…bergegas bergerak setelah lepas dari tanggung jawab… Meraba kepastian diantara banyak pilihan… mulai didera banyak pertanyaan dan tuntutan akan kehidupan….. selamat datang di dunia nyata…semoga prinsip selalu bisa dipertahankan, anggap saja seperti roda, ada bagian yang akan berada diatas jika terus dikayuh… Dan mari kita nikmari saja setiap detik yang sungguh berarti.

Ada yang sedang duduk sambil menatap jendela kereta….. menunggu hari baik yang semakin dekat, membayangkan setiap perubahan, ritme yang kemudian diisi dengan kebersamaan, berusaha untuk saling mengerti dan memahami, aih..dan selalu saja ingat nasehat orang tua… bahwa bersama itu membutuhkan kesabaran…dan mari kita nikmati saja setiap detik yang sungguh sangat berarti.

Ada yang sedang menghitung banyak kemungkinan… untuk lepas atau tetap bertahan….terhimpit antara idealisme dan kenyataan..hingga mentok dengan tuntutan kehidupan…. Sabarlah kata orang bijak, dan tetaplah menjadi orang realistis yang punya mimpi…. Karena realistis  bukan menyerah dengan keadaan, tetapi selalu berbuat terbaik di titik dimanapun kita berada….dan mari kita nimkati saja setiap detiknya yang sungguh  sangat berarti.

Ada yang memulai suasana baru…menikmati setiap  rasa dan menanti banyak kejutan yang mungkin akan terjadi.. Terpukau dengan banyak sudut pandang, memaknai keseriusan, semangat tinggi untuk mencari dan meraih pelan-pelan mencapai mimpi…. Beruntunglah karena tidak semua orang berada di fase itu,  dan selalu saja… setiap jalan akan lebih indah jika dimaknai bukan….dan mari…. Kita nimkati saja setiap detiknya yang sungguh sangat berarti.

Ada yang diserang kesibukan yang luar biasa…. Seolah setiap detik tidak ada jeda…dan tumpukan pekerjaan serasa merajalela…Dunia seolah hanya persoalan tumpukan berkas dan rutinitas belaka… seolah tampak membosankan bagi sebagian mereka, tetapi adalah hal yang diimpikan bagi sebagian lainnya… Tapi bukannya selalu ada cara merasa bahagia walaupun dengan hal sederhana… Dan mari kita nikmari saja setiap detik yang sungguh sangat berarti.

Ada yang selalu semangat untuk berbagi, peduli dan merasa bahagia dengan berkontribusi. Mengisi amanah dengan keiklasan, memupuk rasa dengan persaudaraan, dan mengukir cerita dengan keceriaan…Aaaahhh…suatu saat semua akan rindu rasa ini…. Dan mari kita nikmati saja setiap detik yang sungguh berarti.

Dan mari…. Kita nikmati saja setiap detiknya yang sungguh berarti

Karena setiap yang lewat tidak bisa ditarik kembali

Karena setiap masa selalu punya cerita yang berbeda

Karena setiap makna bisa jadi tidak akan sama….

Sedih, senang, kecewa, marah, bingung….sekelumit warna dalam hidup

Dan Mari…. Kita nimkari saja setiap detiknya yang sungguh berarti….

Selamat menyambut Ramadhan kawan…. Dan di bulan ini…. Mari kita niknati setiap detiknya yang sungguh luar biasa…..

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: