Dari Jendela Sebuah Rumah Sakit

Mungkin banyak hal yang tidak akan pernah dilupakan dan akan menjadi cerita tersendiri dalam hidup saya.. malam ini, hanya sedikit ingin menorehkan sedikit cerita saja… Well, Tuhan memang selalu menyiapkan banyak skenario buat hambanya belajar, berfikir dan memaknai… hingga sampai pada titik ini…. mungkin sepuluh hari yang cukup melelahkan, hanya saja… suatu saat…entah dihari esok atau lusanya lgi, saya akan mengingat banyak moment yang terjadi belakangan ini…. dan entah apa ini sebanding dengan apa yang dikorbankan, hanya saja….semua pasti ada maknanya….

Hais…serius sekali si tulisannya… terbawa suasana akibat lagu yang melankolis ditambah semua orang sudah nyenyak dengan tidurnya… mungkin lelah mereka menjadi tabungan di hari nanti….Sebenarnya, tidak ingin mengatakan saya lelah apalagi patah semangat…. saya tidak menemukan alasan untuk itu… hanya saja, kadang-kadang space untuk diri sendiri itu perlu… dan ketika kita sudah tidak menjadi diri sendiri,, itu tandanya istirahat sejenak bukan..jadi bukannya sudah bosan dengan semua ini….(hoooooo…seriusnya…!!!)

Saya merasa tidak hanya kesedihan yang terjadi selama sepuluh hari ini… tidak seperti yang mereka lukiskan bahwa semuanya tampak dramatis dan melankolis serta seolah-olah semua penuh traumatis… walaupun tidak bisa dikatakan juga ini baik-baik saja…. terlepas dari segala sesuatu yang berbau pedih itu, kadang kala kita menemukan banyak makna di baliknya. Dimana kadang kala kebersamaan akan muncul saat ketidaan, atau pada akhirnya, ketika semua ditangani dengan benar, mereka akan menjadi orang-orang yang lebih kuat dan bersyukur dengan hidupnya.

well… entahlah….

 

RBG….8 November 201จ

hei…. jangan pada tidur kalian

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: